Terbaru! Info Rumah Dijual di Bandung Harga 150 Juta di Situs 99.co Indonesia

Terbaru! Info Rumah Dijual di Bandung Harga 150 Juta di Situs 99.co Indonesia
Photo: National Mortgage News)
Sudah menjadi rahasia umum, bahwa harga rumah tapak di kota Bandung terus meningkat setiap tahunnya. Namun, bukan berarti kamu engga bisa membeli rumah dijual di Bandung harga 150 juta, lho.


Enggak sulit lagi mencarinya, apalagi jika kamu menggunakan situs jual beli rumah, seperti 99.co Indonesia.

Sebagai situs jual beli rumah terbesar dan terpercaya di tanah air, 99.co Indonesia memiliki 1,5 juta lebih listing properti, bukan hanya di Bandung, tetapi di seluruh wilayah Indonesia.

Bukan hanya rumah, kamu bisa mendapatkan berbagai macam jenis properti seperti ruko, apartemen, villa, tanah, dan lain sebagainya di situs tersebut.

Apalagi berbicara soal filter pencariannya. Dengan fitur pencarian yang sangat mendetail, memungkin kamu untuk mendapatkan listing properti yang sesaui dengan keinginanmu saja.

Enggak ngerti? Contohnya seperti ini, di dalam pencarian situs 99.co Indonesia, kamu bisa menyesuaikan harga rumah, lokasi, jenis properti, tipe iklan, tipe market, dan lain sebagainya.

Sangat membantu sekali, bukan?

Udah deh, pokoknya enggak perlu ragu lagi untuk menggunakan situs 99.co Indonesia dalam memenuhi segala kebutuhan propertimu!

Sebab, 99.co Indonesia juga bekerjasama dengan berbagai agen properti yang profesional, sehingga menjamin amannya transaksi jual beli rumah yang kamu lakukan.

Kalau belum lihat sendiri, pasti kamu belum percaya deh. Kalau begitu, hari ini saya akan memberikan info rumah dijual di Bandung harga 150 juta yang ada di situs jual beli rumah 99.co Indonesia.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja yuk, kita lihat daftarnya di bawah.

1. Perumahaan Sukamukti Al-Ma’as

                (Photo: 99.co Indonesia)

Info rumah dijual di Bandung harga 150 juta pertama adalah sebuah hunian minimalis baru yang terletak di Jalan Sukamanah Cibogo, Sukamukti. Tepatnya, di sebuah perumahan bernama Sukamukti Al-Ma’as.

Meski berharga cukup murah, namun rumah ini saya rasa memiliki kualitas yang cukup baik, lho. Pasalnya, lokasi dari perumahan ini terletak tidak terlalu jauh dari jalur arteri yaitu Jalan Raya Soreang Kopo.

Selain itu, lokasinya juga hanya berjarak 15 menit dari kawasan industry Cibaduyut, serta pintu Tol Soroja dan Tol Kopo.

Tersedia juga beberapa fasilitas publik yang ada di daerah tersebut, contohnya fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan modern dan tradisional, rumah ibadah, dan sebagainya.

Sebenarnya ada beberapa tipe rumah yang sedang dipasarkan di perumahan tersebut, mulai dari tipe rumah 30/40 sampai dengan 50/74

Namun, karena kita fokus kepada rumah dijual di Bandung harga 150 juta, maka kita hanya akan membahas rumah tipe 30/45 saja, yang dibanderol seharga Rp150 juta.

Ya, dibangun diatas lahan 45 meter persegi, dengan luas bangunan 30 meter persegi, rumah yang satu ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan sebuah dapur.

2. Perumahan Bumi Agnes Nanjung
Perumahan bumi Agnes nanjeng

Rumah sederhana dengan desain minimalis yang satu ini terletak di Jalan Bojong Tanjung, tepatnya di sebuah perumahan bernama Bumi Agnes Nanjung, Katapang, Bandung.

Serupa dengan perumahan sebelumnya, tipe rumah yang dipasarkan di perumahan ini tidak hanya satu tipe saja, mulai dari tipe 30/40 sampai dengan 45/70.

Harga dari masing-masing tipe tentu berbeda, namun karena kita hanya akan membahasa rumah dijual di Bandung harga 150 juta saja, maka kita hanya akan berfokus pada rumah tipe 30/50.

Melihat dari tipe rumahnya saja mungkin kamu sudah tahu bahwa rumah ini hanya memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan juga dapur.

Terdapat juga sebuah carport, serta teras yang telah ditutupi block paving.

Untuk lokasinya sendiri, rumah ini memiliki akses yang cukup gampang kok, karena berdekatan dengan pintu Tol Soroja dan Tol Kopo.

Selain itu, terdapat juga fasilitas pendidikan, rumah ibadah, pusat perbelanjaan, dan dekat dengan pangkalan udara LANUD Sulaiman.

Lokasi yang cukup prospektif, bukan?

3. Perumahan Lembah Mekar

Perumahan Lembah Mekar
                     (Photo: 99.co Indonesia)

Info rumah dijual di Bandung harga 150 juta selanjutnya terletak di Jalan Katapang Andir, perumahan Lembang Mekar, Baleendah, Bandung.

Tipe rumah yang ditawarkan di perumahan yang satu ini adalah rumah tipe 30/50, dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan sebuah taman kecil pada bagian depan rumah.

Selain itu, karena letaknya di dalam sebuah komplek perumahan, rumah ini turut dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam, serta diberlakukannya one gate system, demi menjamin keamanan penghuni.

Lokasinya juga cukup baik, karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan lain-lain yang dapat menunjang aktivitas keseharian kamu.

4. Perumahan Bumi Cijati Asri

Perumahan Bumi Cijati Asri
        (Photo: 99.co Indonesia)

Masih kurang rekomendasi rumah di atas? Tenang, saya masih memiliki info rumah dijual di Bandung harga 500 juta yang lainnya.

Apabila kamu tidak sreg dengan ketiga rumah sebelumnya, mungkin rumah minimalis yang terletak di perumahan Bumi Cijati Asri, daerah Cijati Penyaengan, Baleendah, ini cocok untukmu.

Dibangun di atas lahan seluas 60 meter persegi, dengan luas bangunan 36 meter persegi, rumah dijual di Bandung harga 500 juta yang satu ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan sebuah taman kecil pada bagian muka rumah.

Ukurannya memang hampir serupa dengan rumah-rumah sebelumnya, namun rumah-rumah di perumahan tersebut ramai peminat.

Jika kamu juga berminat untuk membeli salah satu unitnya, jangan ditunda lagi, ya. Pasalnya, jumlah rumah yang tersisa hanya tinggal 7 unit saja, lho.

5. Perumahan Gandasari Endah

Perumahan gandasari endah
                    (Photo: 99.co Indonesia)

Masuklah kita pada info rumah dijual di Bandung harga 150 juta yang terakhir pada daftar ini. Sebuah rumah yang terletak di perumahan Gandasari Endah, Jalan Raya Junti Girang, Katapang, Bandung.

Lokasinya di Katapang lagi? Terus apa dong bedanya dari rumah sebelumnya?

Eits, sabar dulu! Rumah dijual di Bandung harga 150 juta ini bukan hanya memberikan sebuah rumah, namun juga terdapat bonus pagar, kanopi, dan tangka air jika kamu membelinya.

Tipe rumah yang dijual juga sebenarnya bervariasi, mulai dari tipe 21/30 sampai dengan tipe 60/80.

Untuk harga Rp150 juta sendiri, terdapat tipe rumah 30/40, yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, halaman kecil pada bagian depan rumah.

Meskipun jauh dari daerah perkotaan Bandung, namun segala fasilitas umum juga tersedia kok di dekat komplek perumahan tersebut.

Contohnya seperti, dekat dengan fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu rumah dijual di Bandung harga 500 juta di atas?

Selain memiliki harga yang murah, lokasi dan fasilitas dari rumah-rumah tersebut tidak kalah baiknya, dong.

Selamat mencari rumah!

Belum ada Komentar untuk "Terbaru! Info Rumah Dijual di Bandung Harga 150 Juta di Situs 99.co Indonesia"

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel