Lebih Mudah Up Grade Skill Dengan Kursus Online

Lebih Mudah Up Grade Skill Dengan Kursus Online
Ruang guru
Pernah tidak mendapatkan pertanyaan “Gak eman to Mbak sarjana tapi di rumah saja?”. Atau pertanyaan serupa yang bikin nylekit di hati. Kalo saya sering banget. Awalnya sih baper, tapi makin lama buat slow saja. Yang menjalankan kehidupan ini adalah saya dan tentu keputusanpun ada di tangan saya. Yang terpenting, meskipun dimana saja, posisi sebagai apa diri tetap berdaya dan bermanfaat bagi sesama. Betulkan? 

Oh ya meskipun di rumah saja, bukan berarti tidak bisa berkarya. Banyak yang bisa dilakukan apalagi di jaman serba digital. Bekerja di rumah jadi alternative yang ingin tetap berpenghasilan tetapi tidak meninggalkan rumah. Buktinya melalui menulis blog seperti ini banyak yang saya dapatkan. Dari mulai relasi hingga materi. Intinya ada kepuasan batin tersendiri, apalagi jika yang awalnya sebuah hobi kemudian menjadi hoki. 

Telah menemukan passion di dunia blogging bagi saya sebuah berkah tersendiri. Meskipun jika mengingat umur, bisa dibilang telat tapi tidak ada kata terlambat. Untuk itulah, terus belajar berbagai pernak-pernik blog serta mengikuti perkembangannya penting banget. Beberapa cara yang saya lakukan untuk bisa upgrade skill tentang blogging sebagai berikut :

Membaca 
Tidak dipungkiri, menekuni dunia blogging harus pandai berliterasi sehingga bisa menghasilkan konten yang baik. Untuk mendapatkan tulisan yang baik, wajib membaca. Selain sebagai sumber data atau referensi, bacaan juga menjadi pelajaran bagaimana membuat tulisan hingga enak dinikmati. Tentunya teknik blogging juga penting banget agar tidak ketinggalan perkembangan teknologi yang terus berkembang. 

Berkomunitas 
Berkomunitas adalah cara saya menjalin relasi dengan teman sesama blogger. Banyak pengalamaan yang didapatkan dengan berkomunitas dan tentu dengan memiliki teman yang memiliki passion sama akan banyak mensupport kita. Itu saya rasakan ketika gabung dengan komunitas blogger daerah maupun komunitas blogger nasional. 

Kursus Online 
Untuk menjadi professional blogger terus belajar harus dilakukan. Selain mengikuti kedua cara diatas bisa juga mengikuti berbagai workshop tentang blogging. Sayangnya tempat tinggal yang berada dipelosok daerah kadang membuat saya susah untuk bisa gabung berbagai workshop yang umumnya diadakan di kota besar. Namun bukan berarti harus berhenti untuk belajar. Karena teknologi membuat kita bisa belajar dimana saja dengan siapa saja hanya bermodalkan smartphone. Apalagi bagi saya ibu rumah dengan seorang balita, memilih kursus online dengan waktu yang fleksibel bisa menjadi pilihan.

Kemarin saya dapat info dari teman kalo ada kursus online tentang SEO. Kebetuan bangetkan saya pengen mendalaminya sehingga bisa mengoptimalkan kualitas blog yang saya kelola. Langsung aja ceki-ceki ke lokasinya yaitu Skill Academy. Skill Academy sendiri merupakan produk Ruang Guru yang sudah terpercaya kualitasnya sebagai bimbel online nomer satu di Indonesia. Langsung deh tertarik untuk ikutan kursus online karena berbagai benefit yang didapatkan. 


Instruktur 
Kalo ikutan kursus, pasti dong yang kita lihat siapa instrukturnya. Di kelas SEO ini yang menjadi instruktur Bapak Ilman Akbar merupakan praktisi SEO yang sudah berpengalaman. Jadi gak ragu kan untuk segera ambil kelas di kursus SEO ini.

Biaya lebih murah. 
Yang namanya emak- emak peritungan itu kudu banget. Harga selisih sedikitpun akan dipertimbangan, termasuk memilih kursus online. Di Skill Academy biaya kursusnya lebih murah dari kursus sejenisnya lho Ada berbagai promo juga yang bisa dimanfaatkan sehingga semakin menghemat pengeluaran.

Sertifikat 
Di Skill Academy ini nantinya jika peserta kursus telah menyelesaikan program belajar bisa mendapatkan sertifikat. Sertifikat ini gratis dan dapat diunduh untuk berbagai keperluan lho. 

Sekarang saya yakin, setiap kemauan pasti ada jalan. Tidak peduli saya berada dimana, untuk bisa kursus terhadap bidang yang saya minati dapat dilakukan. Dengan Skill Academy by Ruang Guru semakin tahu apapun yang ingin saya mau.
Review

Belum ada Komentar untuk "Lebih Mudah Up Grade Skill Dengan Kursus Online "

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel