Kulineran Asyik Dengan Traveloka Eats

Kulineran Asyik Dengan Traveloka Eats

Di titik tertentu, kau akan rindu kenangan 
Kembali menyusurinya. Merasakan seperti muda, dulu. 

Beberapa hari lalu aku diingatkan oleh facebook sebuah foto kebersamaan. Sepuluh tahun lalu di Surabaya. Tidak terasa memang, satu dekade saya sudah akrab dengan kota Pahlawan. Dulu meskipun tinggal di Gresik yang notabene Surabaya coret, tetapi main ke Surabaya sudah hal yang biasa. Apalagi tinggal diperbatasan antara Surabaya Gresik memudahkan saya untuk ke sana. Meskipun kadang hanya menyusuri satu mall ke mall lainnya, atau jalan-jalan pagi di kawasan Tugu Pahlawan 
Foto di Surabaya, 10 tahun lalu
Setahun setelah menikah, suami di mutasi kembali ke daerah. Di bumi wali Tuban tepatnya. Otomatis jarak antara Surabaya dengan saya menjadi ratusan kilometer. Jarak jauh yang memungkinkan harus perlu waktu khusus untuk datang ke Surabaya. Apalagi dengan lahirnya Wan, putra kami yang menjadikan harus ada alasan kuat membawanya menempuh jarak jauh seperti ke Surabaya. Sehingga mau tidak mau, Surabaya telah jauh dimata tetapi bagiku tetap di dekat hati. 

Ternyata foto kenangan itu mampu menggugah semangatku untuk datang lagi ke Surabaya. Meskipun beberapa bulan lalu sudah ke Surabaya ke Kebun Binatang Surabaya, namun rindu ini masih belum terobati. Saya ingin mengajak Wan lebih lama berada di Surabaya. Mengenalkan sejarah panjang Kota Surabaya sebagai kota pahlawan juga tempat kenangan bagi kedua orang tuanya. Saya juga ingin mengenang kembali romantisme tempat yang kami kunjungi awal menikah. Dan saya sendiri ingin mendatangi tempat dimana saya mengenal banyak teman dan belajar banyak hal dari Surabaya. Tentunya saya ingin menikmati sensasi kuliner khas Surabaya dari tanah aslinya : Rawon 

Saah satu rawon yang unik dan tidak pernah sepi pembeli adalah rawon Nguling jalan Kutai Wonokromo. Rawon nguling ini merupakan cabang dari RM Rawon Nguling aslinya yang berada di sebelah timur jembatan perbatasan antara Pasuruan dan Probolinggo. Dagingnya yang empuk , disertai dengan kecambah serta kuahnya yang encer dan hitam membuat lidah dimanjakannya. Tidak heran, meskipun sudah berada jauh dari Surabaya, saya ingin datang lagi ke Surabaya dan menikmati Rawon Nguling ini. 

Traveloka Dulu Makan- makan Kemudian 

Sebagai aplikasi perjalanan terlengkap, Traveloka meluncurkan fitur baru yang bernama Treats By Traveloka Eats. Melalui Teats by Traveloka Eat ini pengguna dapat mengetahu promo special dari tempat makan yang dikunjungi yang terdaftar di Traveloka Eats.
Treat by Traveloka Eats

Melalui fitur ini banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Pengguna dapat menjelajahi special offer, panduan kuliner juga tentunya promo menarik. 
Fitur baru dari Traveloka: Traveloka Eats

Special Offer 

Traaveloka akan memberikan special offer seperti diskon pemesanan atau gratis minuman sesuai yang ditawarkan. Seperti Rawon nguling yang ingin saya makan ini sedang mengadakan spesial offer 20%. Tentu dengan adanya special offer ini makan enak pun bisa dengan harga bersahabat. Apalagi bisa makan rame- rame tentu lebih serukan. 
Special offer untuk Rawon Nguling

Panduan Kuliner 

Datang ke kota lain bingung mau kulineran apa, atau bosan dengan menu itu-itu saja? pakai aja Traveloka. Iya di fitur Eats ini ada panduan kuliner yang dapat digunakan. Pengguna akan dapat informasi makanan enak dan tentunya tempat nongkrong asyik di kota tersebut. Kalau belum yakin tentang kualitas tempat makan tersebut, bisa baca review pengunjungnya yang dapat jadi insight untuk memutuskan kulineran dimana. 

Selain itu ada info artikel menarik lainnya yang bisa jadi panduan dalam berkuliner. Jadi tidak hanya makan enak saja, pakai Traveloka Eats bisa juga mencerdaskan kita dalam berkulineran. 

Mudahnya cara pesan 

Melalui Traveloka Eats mau pesan makanan mudah sekali, tinggal menggunakan sentuhan jari. Begitupun dalam pembayarannya bisa langsung melalui Traveloka. Bisa dengan kartu kredit, PayLater Traveloka atau Uangku dari rekening yang dipunya. Asiknya lagi setiap transaksi yang terjadi akan ada poin yang bisa ditukarkan dengan promo menarik. 
Mudahnya pembayaran dengan Traveloka Eats

Rasanya saya sudah tidak sabar untuk datang ke Surabaya di temani Traveloka. Apalagi bisa kulineran asik dengan berbagai promo menarik dengan Treats By Traveloka Eats
Lomba

3 Komentar untuk "Kulineran Asyik Dengan Traveloka Eats"

  1. Sangat membantu bagi yang suka traveling seperti saya

    BalasHapus
  2. Makan rawon siang siang tuh rasanyaaa nikmat banget pasti. Apalagi kalau sama keluarga ya, Kak.

    BalasHapus

  3. Makan terus ya kalau pakai Traveloka Eats ini.. Makan dulu, makan lagi, makan terus. ^^

    BalasHapus
Kebijakan Berkomentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel