Hadiah Ramadhan Terbaik Untuk Orang Tua dari Tokopedia

Hadiah Ramadhan Terbaik Untuk Orang Tua dari Tokopedia
Hadiah Ramadhan Terbaik Untuk Orang Tua dari Tokopedia. Bulan Ramadhan, bulan yang paling ditunggu umat Islam akan datang. Banyak harapan untuk Bulan Ramadhan khususnya di tahun ini. Di tengah pandemic COVID-19 bukan berarti tidak menyambutnya suka cita. Justru pada bulan Ramadhan kali ini, kita diuji seberapa keikhlasan serta kepedulian kepada sesama manusia. 

Untuk itulah meskipun #dirumahsaja bukan berarti berdiam diri untuk melakukan kebaikan. Banyak cara berbagi dengan memberikan hadiah ramadhan terbaik kepada orang tua. 

DAFTAR HADIAH RAMADHAN TERBAIK UNTUK ORANG TUA 
Tidak dipungkiri, ketika Ramadhan kebutuhan semakin banyak. Baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya. Jika kalian bingung mau memberikan hadiah apa untuk orang tua, berikut ini daftar hadiah Ramadhan Terbaik yang bisa dipilih : 

1. Uang 
Memberikan uang sebagai hadiah ramadhan terbaik merupakan yang paling simple. Dengan anggaran uang, orang tua akan dapat membelanjakan sendiri sesuai kebutuhan. Mereka tentu lebih tahu mana kebutuhan mendesak bagi dirinya. Namun kadang uang justru tidak dibuat tujuan awal pemberian yaitu sebagai persiapan ramadhan. Jika diberikan uang, kuwatirnya justru habis sebelum ramadhan tiba. 

2. Kebutuhan pokok. 
Bisa dibilang sejak munculnya pandemic COVID-19 harga kebutuhan pokok menggila. Bagi yang memiliki penghasilan pasti tentu bukan masalah. Tapi bagi buruh harian sangat memberatkan. Disisi lain, yang namanya kebutuhan pokok mau tidak mau harus dipenuhi. Tentu dengan memberikan kebutuhan pokok sebagai hadiah ramadhan terbaik sangat membantu orang tua. Orang tua bisa bahagia sejenak menyambut Ramadhan dengan persedian kebutuhan pokok mereka. 

3. Perlengkapan sholat 
Bulan Ramadhan adalah bulan peningkatan amal dan ibadah. Disaat inilah perlengkapan sholat lebih sering digunakan. Akan sangat membahagian apalabila disaat Ramadhan ada yang memberikan sebagai Hadiah Ramadhan terbaik terutama perlengkapan sholat dari sang anak. 

4. Alquran 
Saya sakin setiap muslim pasti memiliki Alquran dirumahnya. Namun apa salahnya memberikan Al quran baru sebagai hadiah ramadhan terbaik untuk tahun ini. Saya yakin orang tua menerimanya dengan bahagia. Tentu pahala yang besar bagi kita apabila Alquran terus dibaca oleh orang tua. 

5. Baju muslim 
Sudah menjadi tradisi, lebaran menggunakan baju baru. Biasanya sudah jauh hati dipersiapkan bahkan menjelang Ramadhan. Alasannya harga lebih jauh lebih murah dari pada mendekati lebaran. Tentu akan membahagiakan jika mendapatkan hadiah Ramadhan terbaik berupa baju muslim dan baju koko anak. Orang tua tua bisa menggunakan jatah uang membeli baju baru untuk keperluan lainnya. 

6. Sarung 
Sarung merupakan pakaian khas yang digunakan salah satunya untuk sholat. Biasanya banyak yang memberikan sarung menjelang Ramadhan. Memang sarung bisa menjadi hadiah Ramadhan terbaik bagi ayah khususnya. 

7. Membayar iuran air, listrik BPJS Kesehatan 
Sebenarnya bisa lho memberikan hadiah Ramadhan terbaik yaitu membayar tanggungan bulanan orang tua. Misalkan saja dengan membayarkan tagihan listrik, air dan BPJS Kesehatan yang merupakan iuran wajib setiap bulannya. Tentu bermanfaat dan meringankan orang tua kita kan ? 

CARA MENDAPATKAN HADIAH RAMADHAN TERBAIK 
Sejak pandemic COVID-19 masuk di Indnesia secara resmi pemerintah menginstruksikan untuk menghindari berkumpul dan bepergian. Namun bukan berarti tidak bisa berbelanja. Dijaman serba digital pembelian bisa dilakukan secara online. Jadi tetap bisa di rumah saja namun tetap bisa memberikan hadiah Ramadhan terbaik untuk orang tua. 

Yang jadi catatan, harus memilih marketplace yang terpercaya, fast respond dan lengkap. Kita bisa memilih hadiah Ramadhan terbaik dengan leluasa selayaknya belanja langsung ke pasar. Dan saya sendiri sudah percaya dan setia menggunakan Tokopedia untuk segala kebutuhan. Apalagi menjelang Ramadhan kali ini banyak sekali promo yang bisa didapatkan oleh semua costumernya lho. 

HADIAH TERBAIK RAMADHAN DARI PROMO RAMADHAN TOKOPEDIA 

Tokopedia sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia selalu berkomitmen memberikan promo ramadhan. Berbagai promo yang di Tokopedia yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah Ramadhan terbaik sebagai berikut : 

1. Bebas ongkir
Bebas ongkir
Setiap hari Tokopedia akan memberikan gratis ongkir hingga 5 kali. Khusus tanggal 3 dan 4 Mei ada yang spesial. Kamu bisa belanja sepuasnya semuanya bebas ongkir. Pilih barang yang kamu butuhkan untuk dijadikan hadiah Ramadhan terbaik. 

2. Brand Deal 
Mulai 1 April puluhan brand kenamaan bekerja sama dengan Tokopedia memberikan penawaran menarik. Jangan sampai terlewat ya. 

3. Crazy Deals 
Pantengin terus program seru Tokopedia karena ada potingan harga hingga 99%. Program yang berlangsung setiap hari ini dari jam 10.00- 14.00 sudah dimulai sejak 1 April. Jangan ketinggalan ya karena siapa tahu produk yang diinginkan mendapatkan giliran. Bisa juga produk yang akan dijadikan Hadiah Ramadhan terbaik sehingga kalian bisa untung banyak. 

4. Kejar Diskon 
Ada diskon besar- besaran juga di Tokopedia setiap harinya. Setiap 2 jam sekali secara bergantian produk akan di diskon hingga harganya kurang dari Rp. 99.000,- saja 

5. Kotak Kejutan 
Bulan Ramadhan Tokopedia menyediakan Kotak Kejutan yang penuh hadiah. Mulai tanggal 6 april hingga 13 Mei kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah pilihan, seperti : 
  •  Kupon diskon dan ovo poin 
  •  Kupon cashback dan ovo poin 
  •  Banyak sekali hadiah bahkan Grand Prize 1 buah mobil 
6. Gajian Ekstra
Gajian ekstra
Di gajian ekstra kalian bisa mendapatkan aneka promo diskon besar berbagai produk yang diinginkan. 

MUDAHNYA BELANJA HADIAH RAMADHAN TERBAIK DI TOKOPEDIA 
Kemudahan belanja di Tokopedia itu semudah sentuhan jari. Tinggal menggunakan smartphone yang dimiliki segala kebutuhan didapatkan, termasuk hadiah Ramadhan terbaik. Selain itu untuk pembayaran sangat mudah. Anda tidak perlu keluar mudah menuju gerai tertentu untuk melakukan pembayaran. Dengan menggunakan OVO anda bisa melakukan semua pembayaran. 

Atau anda sedang kehabisan saldo OVO dan ingin mengisinya? Di Tokopedia anda juga bisa top up OVO lebih mudah. Jadi semua kebutuhan baik produk barang atau digital bisa terpenuhi di Tokopedia. 

TOKOPEDIA, MEWUJUDKAN HADIAH RAMADHAN TERBAIK MESKIPUN #DIRUMAHSAJA 

Penuhi semua kebutuhan Ramadhan di Tokopedia. Serta nikmati berbagai promo Ramadhan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April- 13 Mei 2020. Jangan lupa top up OVO untuk transaksi belanja online lebih praktis dalam mewujudkan hadian Ramadhan terbaik untuk orang tua kita.
Review

Belum ada Komentar untuk "Hadiah Ramadhan Terbaik Untuk Orang Tua dari Tokopedia "

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel