Tanya Dokter Kandungan Online Tentang Cara Tepat untuk Menjaga Kandungan

Tanya Dokter Kandungan Online Tentang Cara Tepat untuk Menjaga Kandungan
konsultasi dokter kandungan online
Tanya Dokter Kandungan Online Tentang Cara Tepat untuk Menjaga Kandungan. Menjaga kehamilan merupakan hal yang penting untuk dilakukan bagi ibu hamil agar nantinya ibu dan janin tetap dalam keadaan yang sehat. Terlebih bagi ibu hamil muda yang merupakan masa awal kehamilan dan membutuhkan untuk menjaga kehamilannya dengan ekstra karena banyak tanda-tanda kehamilan yang baru dirasakan pada periode ini. Bagi Anda yang ingin untuk berkonsultasi mengenai kehamilan muda, bisa untuk tanya dokter kandungan online  yang menawarkan kemudahan, kecepatan, dan juga tarif yang terjangkau. Seperti misalnya bertanya lewat aplikasi Halodoc yang akan memberikan keuntungan dapat memilih dokter kandungan yang berpengalaman dan juga berkonsultasi mengenai berbagai masalah kehamilan muda. Anda juga bisa bertanya mengenai cara untuk menjaga kehamilan muda dari dokter kandungan di aplikasi Halodoc. Selain itu, di bawah ini juga ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk dapat menjaga kehamilan muda agar dapat membuat ibu hamil dan janin tetap sehat:

Mengatasi keluhan yang dirasakan di awal kehamilan
Hal pertama yang bisa Anda perhatikan untuk menjaga kehamilan muda adalah dengan mengatasi keluhan dan perubahan fisik yang terjadi di awal kehamilan. Seperti yang paling umum adalah mengenai keluhan morning sickness atau tanpa kehamilan yang menyebabkan mual dan muntah di pagi hari. Selain itu ketika masa awal juga membuat payudara terasa nyeri, mudah lelah, pusing, sembelit, dan juga ngidam. Untuk mengatasi hal tersebut mempunyai cara yang mudah yaitu dengan minum banyak air putih, mengonsumsi makanan yang mengandung serat, dan membatasi makanan yang pedas dan gorengan.

Menghindari rokok, alkohol, dan kafein
Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan di awal kehamilan adalah dengan menghindari rokok, alkohol, dan juga membatasi mengonsumsi kafein. Berbagai hal tersebut harus dibatasi bahkan juga dihindari karena dapat untuk memungkinkan bayi yang lahir prematur, bayi lahir dengan bibir sumbing, hiperaktif, keguguran, dan juga membuat bayi bermasalah dengan plasenta. Oleh karena banyak resiko yang dapat terjadi pada janin tersebut, maka sebaiknya untuk menghindari rokok, alkohol, dan membatasi konsumsi kafein saat kehamilan terutama ketika hamil muda.

Mengendalikan emosi
Hal selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan mengendalikan kondisi emosional yang terjadi pada ibu hamil. Dimana hal tersebut karena saat hamil akan dapat untuk memicu emosi seperti semangat, gembira, sedih, dan juga mood lainnya yang dapat berubah dengan cepat. Hal tersebut dikarenakan karena masalah hormon dan merupakan hal yang normal pada ibu hamil. Akan tetapi juga harus diperhatikan bahwa mood tersebut sebaiknya dikendalikan dengan meminta dukungan pasangan dan keluarga. Atau ketika sudah tidak terkendali maka bisa untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan atau psikolog.

Menjaga hubungan dengan pasangan
Hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga hubungan dengan pasangan. Hal ini sangat penting karena ibu hamil akan sangat membutuhkan dukungan dari pasangannya. Oleh karena itulah latihlah untuk secara terbuka mengenai kekhawatiran, harapan, dan juga keinginan Anda agar dapat untuk mempererat hubungan dengan pasangan.

Melakukan pemeriksaan ke bidan atau dokter
Hal terakhir yang perlu diperhatikan untuk menjaga awal kehamilan adalah dengan berkonsultasi ke bidan atau dokter. Bagi Anda yang ingin mempunyai jawaban segera ketika terjadi sesuatu dengan kehamilan, maka bisa untuk menggunakan jasa tanya dokter kandungan online seperti aplikasi Halodoc yang akan dapat membantu keluhan dengan cepat. Selain itu juga harus rajin untuk konsultasi agar dapat menghindari masalah kehamilan.
Kesehatan

Belum ada Komentar untuk "Tanya Dokter Kandungan Online Tentang Cara Tepat untuk Menjaga Kandungan"

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel