Tetap Muda Dengan Pond Age Miracle Corrector

Tetap Muda Dengan Pond Age Miracle Corrector

Wanita selalu di identikan dengan kecantikan. Tak mengherankan jika banyak wanita yang menghabiskan rupiah demi bisa tampil cantik. Namun cantik saja tidaklah cukup. Terlebih menginjak usia 30 tahun, dimana pada usia tersebut mulai muncul kerutan halus. Sehingga jika tidak ditangani dengan baik kerutan yang kelihatannya sepele bahkan akan merusak kecantikan itu sendiri.

Tak dipungkiri seseorang bisa tampil jauh dari usianya. Bisa jadi orang tampil lebih muda dari usianya, atau sebaliknya mereka mengalami penuaan lebih dini. Jika itu terjadi saying sekali kan. Ada beberapa factor pemicu seseorang mengalami penuaan lebih dini yang bisa dihindari

1.       Paparan Sinar matahari. Bagi yang mempunyai aktifitas outdoor `setiap hari sepertinya sulit sekali menghindari yang anamanya paparan sinar matahari. Dan Menurut sebuah fakta mengemukakakn bahwa paparan sinar matahari dapat memunculkan kerutan dan kekusaman hingga 20% lebih cepat lho.
2.       Kurang Tidur. Bagi blogger sekaligus deatliner seperti saya, semoga anda tidak yang namanya kurang tidur karena lembur adalah hal yang biasa. Padahal kurang dapat juga membuat wajah terlihat 2,5 tahun lebih tua. OMG. #MulaiMenghitungUmur
3.       Polusi. Tak bisa dihindari, semakin hari polusi semakin meninggi. Dan polusi ini juga menyumbang berkurangnya elastisitas kulit hingga 2% lho.
4.      Bagi yang telah berusia 20 tahun, regenerasi kulit melambat hingga 50% dan yang telah berumur 30 tahun keatas elastisitas kulit berkurang hingga 35% setiap tahunnya
Tak dipungkiri, factor pemicu diatas banyak kita alami. Dan usaha untuk tetap menjaga kecantikan terutama bagian wajah menuntut wanita untuk mengadakan perawatan wajah. Namun kadang krim wajah biasa saja tidak cukup terutama bagi yang telah menginjak usia 30 tahun ke atas diperlukan olesan anti aging yang sesuai sehingga kulit wajah bebas dari kerutan dan tampak muda bercahaya.

Rangkaian produk pond’s mengeluarkan Pond’s age miracle wringkle corrector yang diformulasikan khusus untuk samarkan kerutan serta tampak muda bercahaya. Pond’s age miracle wringkle corrector yang terdiri dari day cream dan night cream ini mengandung retinol-c complex yang dapat melepaskan kekuatan retinol secara terus menerus selama 24 jam untuk samarkan kerutan dan cerahkan wajah. Retinol juga merupakan kandungan standart demand untuk anti aging yang mana ponds mampu membuat retinol melakukan apa yang tidak bisa dilakukan sebelumnya. Bahan akyif yang terkandung di dalam Retinol-c Complex dan teknologi Time Release dipatenkan pons dan tidak dimiliki produk antti aging lainnya.

Memilih kosmetik terutama produk perawatan anti aging diperlukan juga kecerdasan tersendiri. Produk yang tepat dapat memberikan #KekuatanNonStop 24 jam. Dan @PondsIndonesia dengan produknya #PondsAgeMiracle menjadi pilihan tepat.

Jika pembaca ingin juga mendapatkan sampel produk gratis seperti yang saya dapatkan yaitu rangkaian Ponds Age Miracle Wringkle Corrector atau produk lainnya, ikutan saja di coba produk gratis @HometesterclubID. Jika terpilih, anda akan mendapatkan produk gratis- tis sampai rumah. Yuk daftar #HomeTesterClubID
Review

Belum ada Komentar untuk "Tetap Muda Dengan Pond Age Miracle Corrector"

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel