Tips Memilih Tas Bagi Wanita

Tips Memilih Tas Bagi Wanita
Wanita selalu ingin tampil sempurna dimanapun berada. Untuk mendukung penampilannya, wanita menyerasikan apa yang dipakainya. Dari ujung kaki sampai kepala diusahakan dengan warna senada dan sesuai dengan acara yang diikutinya. Tidak jarang karena hal itulah, wanita lama ketika berdandan. Memilih aksesoris tas misalnya juga menjadi pertimbangan ketika berdandan.


Berbicara tentang tas, menjadi barang wajib bagi wanita ketika bepergian. Selain menjadi tempat menyimpan barang yang diperlukan, tas juga menjadi pendukung penampilan. Untuk itulah memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan baik bentuk, ukuran serta warna juga harus mendapatkan perhatian. Karena tas pula dapat mencerminkan karakter atau kepribadian seseorang.

Namun ketika ingin memilih tas banyak yang merasa kesulitan. Bagi anda yang selalu membawa tas ketika bepergian,  ada beberapa tips memilih tas bagi wanita sehingga dapat menunjang penampilan.
1. Acara yang akan dikunjungi. Sama halnya dengan pakaian bentuk tas pun ada yang diperuntukkan untuk acara resmi, bepergian dan acara santai. Penting sekali mengetahui kemana tas tersebut dibawa sehingga sesuai acara. Misalnya saja tidak mungkinkan ke pesta pernikahan dengan membawa tas ransel. Begitupun sebalinya, tidak mungkin ke acara resmi dengan membawa tas cantik untuk ke pesta. Sehingga dengan menyesuaikan acara yang dikunjungi serta yang tas yang dipakai membuat anda tampil serasi.
2. Warna tas yang dipakai. Warna menjadi penting karena bisa secara langsung dinilai oleh orang lain. Menggunakan warna yang serasi membuat seseorang tampil percaya diri. Maka sebelum membawa tas, lihat dahulu baju yang kita gunakan kemudian sesuaikan tas yang dimiliki sehingga tidak berwarna berlawanan. Oh ya bagi anda yang tidak memiliki banyak koleksi tas, sebaiknya jika membeli tas untuk memilih warna netral. Atau bagi yang tak pandai mempadu-padankan warna, tas warna netral bisa menjadi solusinya.
3. Fungsi tas yang dipakai. Bagi orang yang membawa banyak barang tentu fungsi tentu lebih baik memilih tas yang berukuran besar. Beda lagi yang hanya menggunakan tas sebagai fashion pelengkap penampilan, memilih tas ukuran kecil pun sudahlah cukup. Maka mempertimbangankan fungsi tas ketika memilihnya menjadi penting sehingga ketika telah membelinya tidak akan sia-sia.
4. Bentuk Tubuh. Sebenarnya tidak ada kaitannya lansung antara bentuk tubuh dengan ukuran tas. Namun yang jadi catatan jika bentuk tubuh kecil, sebaiknya jangan memilih tas yang besar karena justru kurang sedap di lihat mata. Maka ketika membeli tas, tentu yang jadi pertimbangan juga bentuk tumbuh pemiliknya. 
5. Kualitas Tas. Bisa dibilang saya termasuk setia dengan suatu barang. Maka ketika saya menyukainya jarang sekali ganti dengan barang lain, begitu pula ketika memilih tas. Maka ketika memilih tas yang jadi pertimbangan salah satunya kualitas barang. Jika tas memang berkualitas maka harga yang mahal tidak jadi masalah. Apalagi jika tas tersebut digunakan untuk bepergian jauh. Selain ukuran besar sehingga bisa menampung banyak barang bawaan, kualitas bagus juga jadi pertimbangan. Tentunya saya tidak ingin jika dalam perjalanan tas tiba-tiba rusak sehingga akan menyusahkan.

Sekarang ini merk dan jenis tas banyak sekali. Salah satu tas yang saya miliki dan terbukti sesuai dengan keinginan yaitu tas Shopie Paris. Selain karena barangnya berkualitas, pilihan bentuk yang banyak juga pilihan harga yang bervariatif sehingga bisa ditentukan dengan anggaran yang dimiliki. Untuk membelinya pun bisa dengan datang langsung ke outlet Shopie Paris. Namun bagi yang tidak punya waktu atau tidak ingin repot keluar untuk membeli tas, bisa mempergunakan gawai yang anda miliki. Dengan datang  online shop Shopie Paris yang terpercaya. Dengan demikian tas yang diimpikan bisa segera berada ditangan. 

Review

12 Komentar untuk "Tips Memilih Tas Bagi Wanita"

  1. Aku penggemar tas, suka banget marching ini baju sama tasnya. Biar gak njomplang maksudnya

    Baju sama, tas beda juga bisa banget bikin penampilan keliatan beda

    BalasHapus
  2. Pantesan cewek kalau dandan suka lama ya. Ternyata ini penyebabnya xD

    BalasHapus
  3. sebuah tips yang bagus.. saya akan coba untuk calon saya mba

    BalasHapus
  4. Kalau aku sih lebih suka ke mana-mana pakai tas ransel sih ya. Muat banyak barang tapi tetap nyaman digunakan pastinya.

    BalasHapus
  5. Tas saat ini sdh hadi kebutuhan ya
    Tidak hanya sebagai alat membawa tapi juga sebagai aksesoris
    Kalau sudah bisa beli dg cara online apalagi nih lbh mudah...

    BalasHapus
  6. Wah kalau udah bicara tas demen nih aku alhamdulillah punya tas nggak ada yang nggak di pakai jadi nggak asal pengen dan beli hehe

    BalasHapus
  7. Buatku kualitas yang utama mbak. Tas berkualitas bagus memang lebih mahal, namun lebih awet. Tak perlu lagi sering membeli tas baru deh.

    BalasHapus
  8. Tipsnya juga dong yang untuk pria... hehehe.

    BalasHapus
  9. Penting banget memang milih tas disesuaikan sama bentuk tubuh. Jangan sampai tasnya gede, eh yang pakai badannya mungil kayak aku

    BalasHapus
  10. Sebenarnya kalau cewe bawa tas sama fungsinya kaya cowo yang nyimpen segala macem disono ngga sih? Kan tas cewe ada yang ratusan juta gitu harganya hehehe

    BalasHapus
  11. Bagi cewek, milih tas gak bisa sembarangan ya mbak. Harus dipikirkan juga kecocokan dan kualitasnya karena make tas gak cuman sekali tapi berulang kali.

    BalasHapus
  12. Saya suka dengan tas yang ada Selempangnya dan berbahan kulit. Sayangnya agak sulit untuk merawatnya. Apalagi kalau nggak dipakai sudah lama

    BalasHapus
Kebijakan Berkomentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel