Merindukan Never Ending-nya Yogyakarta

Merindukan Never Ending-nya Yogyakarta
yogyakarta
picture : wikipedia
Bisa jelajah ke Yogyakarta sudah menjadi impian saya sejak kecil. Berawal dari kakak saya yang membawakan oleh-oleh kaos ketika study tour, impian untuk mengunjunginya tertanam kuat. Meskipun kala itu belum ada bayangan apa saja yang saya temui di Yogyakarta nantinya. Yang saya tahu hanya Candi Borobudur dan Candi Prambanan, itu saja.

Ketika giliran SMP dan sekolah mengadakan study tour ke Yogyakarta tentu saja saya mengikutinya. Benar saja apa yang ada dibayangan saya semua ada di Yogyakarta, bahkan lebih dari harapan. Saya jadi tahu banyak tempat keren yang ada di sana. Mengenal budaya nasional ketika datang ke Keraton Yogyakarta, menikmati hamparan laut bebas di pantai Parang Tritis dan datang ke surga belanja di Malioboro. Rasanya apa yang saya inginkan semua dapat dikabulkan dengan datang ke Yogyakarta. Ada janji dalam hati suatu saat akan datang lagi ke sini dengan orang-orang yang saya cinta.

Meski telah hampir dua puluh tahun namun keinginan untuk datang lagi ke Yogyakarta masih tetap ada. Apalagi dengan membawa keluarga kecil saya tentu lebih membahagiakan. Yang jadi catatan, dengan membawa si kecil perjalanan darat tentu terlalu jauh. Pasti Wan akan bosan dan rewel dalam perjalanan. Jalan terbaik adalah menggunakan pesawat sebagai moda transportasi. Maka saya pun mencari informasi tiket pesawat yang bisa digunakan untuk ke Yogyakarta bersama keluarga. 

Dulu untuk cari tiket pesawat harus pergi dahulu ke agen tiket. Namun sekarang gawai kita selayaknya agen tiket yang menyediakan tiket pesawat kemanapun dan kapanpun. Dan saya menemukan kenyamanan pesan tiket pesanan melalui aplikasi Skyscanner.

Mengapa memilih Skyscanner ?
Sekarang ini banyak yang aplikasi penyedia tiket pesawat. Namun diantara sekian aplikasi saya sudah jatuh cinta dengan Skyscanner. Bisa dikatakan jatuh cinta saya pada pandangan pertama. Mengapa demikian? Jelas bukan tanpa alasan saya mengatakan demikian. Karena ada beberapa alasan yang menjadikan saya jatuh cinta dengan Skyscanner, diantaranya adalah :
1. Gratis. Siapapun dapat mengunduk aplikasi Skyscanner dengan gratis. Dengan mengunduh aplikasi secara gratis, tentu membuat hemat bagi pengguna aplikasi. Selain itu aplikasi Skyscanner jadi bisa di download kapanpun ketika dibutuhkan.
2. Hemat waktu dan uang. Dengan menggunakan aplikasi Skyscanner tidak ada lagi waktu yang tersisa karena datang ke tempat agen tiket. Melalui aplikasi ini pula bisa segera pesan tiket serta melihat harga tiket yang sesuai dengan keinginan. Misalnya seperti saya yang menginginkan ke Yogyakarta dengan pesawat Garuda Indonesia maka bisa segera melihat serta pesan tiket pesawat Garuda Indonesia menggunakan aplikasi Skyscanner.
3. Situs travel terpercaya di seluruh dunia. Bagi anda yang ingin bepergian ke luar negeri akan mencari tiket pesawat, penginapan serta transportasi selama disana. Tentu akan kesulitan jika merupakan pertama kalinya dan sendirian pula. Namun dengan situs Skyscanner anda tidak perlu khawatir karena situs Skyscanner mengurus segalanya. Karena Skyscanner sebagai situs travel tidak hanya terpercaya di Indonesia juga di dunia.

Meskipun telah mendapat predikat situs travel terpercaya di dunia, bukan berarti Skyscanner berhenti berinovasi. Melalui aplikasinya Skyscanner terus memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya termasuk dengan memberikan fitur-fitur terbaru, yaitu :
1. Perjalanan akhir pekan. Akhir pekan selalu dinantikan untuk bisa liburan dengan orang yang dicinta. Dengan fitur terbaru aplikasi Skyscanner anda bisa menemukan harga tiket pesawat murah untuk liburan akhir pekan.
2. Hotel dan mobil. Dengan aplikasi Skyscanner anda tidak perlu bingung mencari hotel dan mobil ketika dalam perjalanan. Aplikasi Skyscanner secara otomatis mensinkronkan tiket pesawat anda dengan hotel serta mobil yang bisa anda gunakan.
3. Top Deals. Melalui fitur Top Deals anda akan tahu penawaran tiket murah untuk perjalanan baik domestik maupun internasional.

Mempunyai aplikasi Skyscanner di gawai memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Rasanya saya dan keluarga tidak sabar lagi untuk segera liburan karena telah menemukan tiket pesawat, hotel dan kendaraan selama di Yogyakarta. Tinggal menunggu deal cuti kerja suami dan kami akan merasakan never ending-nya Yogyakarta bersama orang yang kami cinta.

Artikel ini diikutkan dalam lomba blog 
yang diselenggarakan oleh ID Corner dan Skyscanner.

Lomba

9 Komentar untuk "Merindukan Never Ending-nya Yogyakarta"

  1. Aku juga rindu Jogja nih, pingin ke sana :).

    BalasHapus
  2. Lebih lengkap dan komplit kalau cari tiket pesawat di skycanner yaa.

    BalasHapus
  3. Enak kalau ada fitur sinkron dengan mobil dan hotelnya gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak perlu buka aplikasi dua kali ya, memudahkan sekali

      Hapus
  4. Jogja, never ending asia, istimewa...

    BalasHapus
  5. Hemat waktu dan tenaga, itu ya mba yang paling banyak dicari orang2 sekarang.
    Dan skyscanner punya semuanya..

    BalasHapus
  6. Yogyakarta memang tempat yang selalu dirindukan buat balik lagi kesana :D

    BalasHapus
Kebijakan Berkomentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel