Makeup Cantik Ala Korea

Makeup Cantik Ala Korea

Siapa wanita yang tidak kenal dengan peralatan make up? Tentunya hampir semua wanita tahu make up. Bahkan banyak juga para wanita yang hapal akan brand produk make up dengan berbagai keunggulannya. Dari berbagai brand make up yang beredar di pasaran kosmetik ada yang berasal dari Indonesia (lokal) dan ada yang dari luar negeri. Sekarang, banyak para wanita yang ingin tahu bagaimana tutorial make up cantik natural ala korea. Bagi Anda yang penasaran tutorial merias wajah sederhana dengan produk make up tersebut, maka Anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini. 

Pastinya info mengenai tutorial makeup sederhana cantik natural ala korea sangat penting untuk diketahui semua wanita dalam mempercantik tampilan wajah. Untuk bisa menerapkan tutorial merias wajah sederhana dengan produk make up tersebut, dibutuhkan beberapa bahan dan alat make up sebagai berikut. Anda tidak perlu memakai foundation ataupun contour, Anda hanya perlu memakai pelembab dan juga bedak serta concealer. Tentunya memang selain dari bahan dan alat make up tersebut, masih ada banyak bahan dan alat make up lainnya yang biasa digunakan dengan berbagai kegunaan yang berbeda-beda. Pada tutorial make up cantik natural ala korea satu ini, kita akan memakai beberapa bahan dan alat make up tersebut. 

Jadi Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan bahan dan alat make up tersebut sebelum Anda melakukan tutorial merias wajah sederhana dengan produk make up ini. Concealer bisa Anda gunakan jika wajah Anda berjerawat dan juga terdapat lingkaran hitam di bagian mata, Anda bisa mengaplikasikan sedikit saja concealer supaya menutupinya. Pastikanlah saat Anda menggunakan bedak, Anda memoleskannya dengan merata ke wajah dan leher Anda. Untuk hasil maksimal, Anda dapat menggunakan beauty blender agar bedak bisa lebih menempel serta muka Anda terlihat semakin mulus.

Keunikan rias ala korea salah satunya yaitu terletak di riasan matanya. Biasanya mereka lebih suka warna natural dan juga cerah yaitu seperti warna coklat atau warna peach. Agar terlihat makin awet muda ada yang namanya teknik ‘aegyo sal’ di bagian bawah mata. Teknik tersebut membuat senyum pada kantong matanya dengan memakai eyeshadow pada area sekitar bawahnya mata. Dengan menerapkan tutorial make up cantik natural ala korea tersebut, maka Anda tentunya bisa menikmati tampilan wajah Anda yang lebih cantik dan sempurna dari sebelumnya. 

Anda bisa melakukan tutorial merias wajah sederhana dengan produk make up ini sebelum Anda menghadiri suatu acara. Kalau memang tutorial make up cantik natural ala korea di atas dirasa masih kurang cukup, maka Anda bisa menambahkan beberapa make up yang lainnya sesuai selera Anda. Untuk rias alis misalnya, Anda tidak perlu menggambar secara melengkung. Anda cukup dengan menggambar secara tipis sesuai dengan bentuk alis asli Anda dan lalu dirapikan. Anda bisa memakai maskara untuk melentikan bulu mata, tak perlu bulu mata yang palsu. Demikian saja ulasan yang membahas mengenai bahan make up, alat make up dan tutorial make up cantik natural ala korea. Semoga Anda dapat semakin paham lagi tentang bagaimana caranya untuk melakukan rias make up dengan tepat dan selamat mencoba tutorial merias wajah sederhana dengan produk make up di atas. Saat Anda ingin melakukan make up, maka jangan sampai lupa untuk menerapkan tutorial make up cantik natural ala korea di atas.
Sponsored Post

Belum ada Komentar untuk "Makeup Cantik Ala Korea"

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel