Trik Memilih Bagpack Yang bagus

Trik Memilih Bagpack Yang bagus

Berbeda dengan wanita yang menggunakan tas sebagai pelengkap fasionnya, bagi pria tas adalah penunjang untuk melengkapi kebutuhan dari aktivitas kesehariannya. Tas ransel adalah tas yang paling banyak dicari oleh kaum adam. Pasalnya, bagpack atau tas rangsel memiliki kapasitas yang lebih besar, lebih nyaman saat digunakan meski dengan muatan yang berat, serta sangat cocok untuk mensupport gaya casual kaum pria. Banyak sekali produk-produk bagpack yang tesebar dipasaran dengan model dan harga yang variatif, namun tidak semua produk tas rangsel memiliki kualitas yang bagus loh. Agar anda tidak tertipu dan kecewa saat membeli bagpack, maka pastikan anda mengetahui cara memilih bagpack yang bagus.


Pastikan memilih tas dengan merk original

Di zaman yang serba canggih saat ini, orang akan semakin mudah sekali menduplikasi sebuat produk yang laris dipasaran, pun tidak terkecuali dengan tas rangsel. Agar anda terhindar dari produk berkualitas KW, maka pastikan anda membeli ditempat resmi brand tas yang anda inginkan. Hindari membeli di toko-toko tas biasa, meski menawarkan harga yang jauh lebih murah.

Memiliki jahitan yang kuat

Tas yang berkualitas pasti akan memiliki detail produk yang terjamin. Termasuk pada jahitan setiap sisi tas. Pada umumnya, tas branded dan bagus akan memiliki jahitan yang rapi, dengan kualitas benang yang lebih bagus yang kuat, sehingga tas akan memiliki ketahanan yang lebih baik dan tidak mudah jebol. Sedangkan tas yang memiliki kualitas kw, biasanya memiliki jahitan yang cenderung kurang rapi, dan dibandrol dengan harga yang murah.

Chek jenis resleting bagpack

Salah satu hal yang membedakan antara tas dengan kualitas asli dengan tas palsu adalah jenis kualitas resletingnya. Tas ransel berkualitas akan memiliki resleting yang cenderung lebih keras, kasar bahan, nya tebal, serta biasanya memiliki logo merk dibagian belakangnya. Sedangkan tas yang berkualitas rendah memiliki resleting yang lebih lunak dan kecil, serta tidak terdapat logo merk.

Nyaman digunakan

Setelah anda mengetahui cirri-ciri tas ransel yang berkualitas, terkadang anda juga akan masih dibingungkan dengan berbagai pilihan model tas yang menarik dan modern. Maka cara yang paling ampuh untuk memilih tas ransel tebaik adalah dengan memiliki diantara sekian model tas yang paling nyaman anda gunakan. Sebab, setiap orang memiliki bentuk postur bahu dan punggung yang berbeda, jadi pastikan anda memilih tas ransel yang paling nyaman untuk postur tubuh anda.

Sesuaikan dengan kebutuhan anda

Pilihlah bagpack kesuai dengan yang anda butuhkan saat ini. Jangan tergiur dengan model atau harga yang ditawarkan namun fokus pada prioritas kebutuhan anda. Misalnya anda membutuhkan tas untuk naik gunung atau travelling, maka jangan memilih tas rangsel untuk daily activity, sebab jenis tas dan kapasitas sudah jelas berbeda jauh. Tas untuk naik gunung umumnya memiliki rangka dan kapasitas muatan yang besar, sedangkan tas rangsel untuk daily tidak memiliki rangka dan relative berkapasitas muatan lebih kecil.

Nah, beberapa tips diatas bisa menjadi panduan anda dalam memilih bagpack yang anda butuhkan. Jika anda ingin membeli tbagpack dengan kualitas oke dan mudah. anda dapat membeli tas ransel baru di bobobobo.com. bobobobo adalah salah satu market place yang terpercaya dengan menyediakan berbagai fitur canggih dan modern. Di bobobobo.com, anda akan mendapatkan berbagai kemudahan mulai dari transaksi hingga pengiriman barang. Dan anda juga akan mendapatkan produk-produk dengan kualitas yang premium dan terjamin originalitasnya.
Sponsored Post

Belum ada Komentar untuk "Trik Memilih Bagpack Yang bagus"

Posting Komentar

Kebijakan Komentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel