Ajari Aku Cemburu

Ajari Aku Cemburu

Mungkin aku masih terlalu belia memahami makna cinta

Karena bagiku,definisi cinta adalah memiliki.
Utuh tak terbagi. Antara Allah, suami dan aku.
Realita berkata, ada dunia diluar lingkaran kita.
Membutuhkan secuil kasih  untuk sebuah kebaikan.
Atau bahkan pengabdian
Kadang
 Atas nama cinta muncul kecemburuan, jika harus berbagi perhatian

Jika manja ini yang selalu minta di mengerti
Jika kedewasaan yang belum sempurna kudapatkan.
Tak mengerti arti kasih, maka ajari aku makna cemburu.

Sehingga
Dengan tepat aku dapat menempatkan.
Dengan bijaksana aku dapat menggunakan.
Dan, dengannya pula aku dapat menunjukkan
Jika sesungguhnya aku benar-benar sayang.


Mencoba Sastra Poem

10 Komentar untuk "Ajari Aku Cemburu"

  1. Mantap mbak puisinya... Cinta dan cemburu memang kadang tak dapat dipisahkan mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe
      Iya ditya, pengalaman juga nihh tentang cemburu?

      Hapus
    2. Iya mbak... hehehehe yah begitulah rasanya cemburu :)

      Hapus
    3. kalo cemburu, es krim pun rasanya kayak jamu..

      Hapus
  2. haha,,, terlalu hebat sist, sampai minta diajari

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat bukan berarti berhenti belajarkan bro..

      Hapus
  3. Dengan tepat aku dapat menempatkan.
    Dengan bijaksana aku dapat menggunakan.

    Ijin berbagi ya mbaa :)

    BalasHapus
Kebijakan Berkomentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel