Kulit Sehat Sekeluarg Dengan Redwin Sorbolene Moisturizer

Kulit Sehat Sekeluarg Dengan Redwin Sorbolene Moisturizer

Memiliki kulit yang bermasalah seperti kering dan sensitif mau tak mau harus pintar dalam memilih produk perawatan. Produk perawaan kulit yang salah bukan membuat kulit kembali lembab malah akan semakin memperparah kondisi kulit yang telah kering. Itulah yang saya alami. Sampai saya menemukan produk Redwin Sorbolene moisturiser yang membuat kulit saya kembali lembut, sehat dan yang terpenting produk ini Halal.


Tentang Produk Redwin
Redwin merupakan pelembab sorbolene yang yang diperkaya vitamin E, Glycerine dan Sorbitol sehingga baik untuk perawatan seluruh tubuh. Sorbolene sendiri merupakan produk perawatan kulit yang tidak mengandung zat adiktif seperti pewarna, pewangi serta pengawet (parabens) sehingga di gunakan untuk bayi yang baru lahir pun bisa. Bahkan selain sebagai pelembab kulit, Redwin Sorbolene bisa di gunakan untuk mengatasi ruam popok, ruam kulit bayi dan juga kult bayi yang kemerahan.

Untuk spesifikasi produk Redwin yaitu :
  1. ·         Kemasan : untuk Redwin Sorbolene dikemas berbentuk tube untuk 100ml, serta botol dengan penekan diatas yang mempermudah pengguna untuk kemasan 500mL dan 1L.
  2. ·         Produk : tekstur Redwin selayaknya body lotion yang sedikit lengket namun tanpa bau sehingga ketika digunaan kulit terasa dingin dan kenyal.
  3. ·         Komposisi : air, gliserin, sorbitol dan minyak biji gandum.

 Tentang Redwin, Saya dan Keluarga
Berada di daerah yang suhunya berbeda dengan tempat kita berasal tentu membawa efek kita. Tak terkecuali dengan kulit saya. Saya yang terbiasa dengan daerah bersuhu rendah, pada akhirnya harus mengikuti suami pindah ke daerah pesisir yang notbene panas sekali. Kulit yang awalnya normal saja karena bereaksi dengan lingkungan berubah menjadi kering. Untuk mengatasinya saya menggunakan lotion yang banyak di jual pasaran. Namun, bukannya kulit saya kembali normal malah selain kering juga bersisih. Setelah dapat info tentang Redwin Sorbolene moisturizer saya mencobanya, dan dari info di produk memang produk seperti Redwin ini yang sedang saya cari. Setelah pemakaian sekitar dua minggu kulit saya kembali normal dan kenyal. Selain itu bagi yang tumitnya pecah- pecah Redwin juga dapat membantu mengatasiny lhoo. Redwin selain untuk saya juga bisa digunakan anggota keluarga lain yaitu suami. Dan yang paling senang bisa juga digunakan untuk Baby Wan.

Tak jauh beda dengan saya, si mas suami yang kerjanya dilapangan juga butuh moustirizer. Meskipun kulitnya tak bermasalah seperti saya, justru si Mas paling tidak suka loton kulit dengan bau wangi yang semerbak. Susah juga kan cari moisturizer tanpa pewangi.Begtu saya tawarkan Redwin si Mas suka baunya. Katanya sih, meski baunya seperti obat tapi lebih tanpa pewangi semerbak lebih suka pakainya.

Dan yang bikin senang itu saya juga tak perlu bingung untuk pelembab kulit Baby Wan. Redwin dengan formula anti 3P (pewarna, pewangi dan pengawet) sehingga sangat aman untuk kulit bayi. Si emak tak perlu mikir dan bingung jika kulit Baby Wan sedang kering, karena Redwin sudah tersedia di rumah. Selain Baby Wan yang masih menggunakan diaper, kadang suka ruam popok dan kulitnya kemerahan. Dan asyiknya Redwin lagi selain sebagai pelembab kulit juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi ruam popok dan kulit kemerahan.

Jadi Secara Keseluruhan, Redwin Sorbolene moisturizer ini bermanfat untuk :
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit
  • Mengatasi masalah kulit seperti kulit kering, kasar dan bersisik
  • Karena salah satu komposisinya minyak gandung, maka ada kandungan vitamin E sebagai atioksidan untuk menangkal radikal bebas serta meremajakan kulit yang kering.


Yuk pakai Redwin, sudah banyak tersedia di outlet berikut ini.


Review

1 Komentar untuk "Kulit Sehat Sekeluarg Dengan Redwin Sorbolene Moisturizer"

  1. Saya juga pakai redwin ini Mbak, praktis banget dan tahan lama lembutnya 😀

    BalasHapus
Kebijakan Berkomentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel