Seperti Inilah 5 Tips Cerdas Dalam Membeli Mobil Baru

Seperti Inilah 5 Tips Cerdas Dalam Membeli Mobil Baru
Tips membeli mobil baru

Mobil pada zaman yang sekarang ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat kita. Itu sebabnya, mengapa pasar mobil di Indonesia selalu diserbu oleh mobil-mobil keluaran terbaru pada setiap tahunnya. Nah, bagi anda yang hendak membeli mobil baru, berikut dibawah ini ada 5 tips cerdas dalam membeli mobil penumpang terbaik  yang harus anda ketahui :


1. Sesuaikan Dengan Budget
Tips cerdas pertama yang harus anda ketahui dalam membeli mobil baru, yakni dengan menyesuaikan budgetnya. Mengapa demikian? Ya, tentu saja anda harus membeli mobil yang harganya sesuai dengan isi dompet. Jangan sampai anda memaksakan diri untuk tetap membeli mobil yang harganya tidak terjangkau, sehingga hal itu justru akan merugikan diri anda sendiri. 

2. Membeli Di Showroom Yang Lengkap dan Tepercaya
Apabila sektor keuangannya sudah siap, maka langkah kedua yang harus anda lakukan yakni membeli showroom yang lengkap dan tepercaya. Dengan membeli di showroom yang lengkap, maka anda pun dapat memilih mobil-mobil yang sesuai dengan selera. Selain itu, showroom yang sudah tepercaya juga tentunya dapat menjamin kelengkapan surat-surat beserta hal lainnya yang menyangkut dalam urusan mobil tersebut. 

3. Lakukan Tes Drive
Sudah menjadi rahasia umum, bahwa untuk mengetahui kualitas dari produk yang hendak dibeli itu tentunya harus dilakukan uji coba terlebih dulu. Ya, begitu juga dengan urusan membeli mobil, dimana anda wajib untuk melakukan uji coba alias tes drive terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Setelah uji cobanya selesai dan andapun merasa cocok, maka mobil baru tersebut memang ditakdirkan untuk anda. Dan jika anda tidak merasa kurang cocok, maka urungkan niat anda untuk membelinya dan carilah mobil baru lainnya. 

4. Tidak Ada Salahnya Bertanya
Tentu and sudah sering mendengar sebuah peribahasa yang berbunyi “ Malu bertanya sesat di jalan “. Ya, peribahasa tersebut mengajarkan kita untuk selalu bertanya tentang apa saja yang belum kita kuasai dan belum kita pahami. Begitu pun ketika hendak membeli mobil baru, dimana anda harus bertanya pada si penjualnya tentang mobil manakah yang keluaran terbaru, spek mobilnya, kelebihan & kekurangan mobilnya, dan hal apa saja yang menyangkut dengan mobil tersebut.  Dengan begitu, maka si penjualnya akan membantu dalam mencarikan mobil baru yang sesuai dengan kriteria anda.

5. Pilihlah Mobil Terbaru Yang Sedang Ngehits
Tips cerdas terakhir yang harus anda ketahui dalam membeli mobil baru, yakni memilih mobil keuaran terbaru yang sedang ngehits. Nah, berbicara soal mobil keluaran terbaru yang sedang ngehits, saat ini telah hadir sebuah mobil pabrikan China bernama DFSK Glory 580 yang tampil dengan desain mewah, megah, sporty, dan elegan. Selain itu, mobil yang satu ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas sehingga cocok untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Dan yang lebih menariknya lagi, DFSK Glory 580 ini sudah dibekali dengan beragam fitur-fitur yang canggih dan keren lho. Untuk urusan dapur pacunya, ia dipersenjatai dengan mesin turbocharged, sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Lantas, bagaimana dengan harganya? Seperti yang dikutip dari berita otomotif nasional, terdapat lima varian mobil yang masing-masing menawarkan harga berbeda sebagai berikut : 
- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta) 
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta) 
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta) 
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta)
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

Itulah 5 tips cerdas yang harus anda lakukan dalam membeli mobil baru. 
Sponsored Post

2 Komentar untuk "Seperti Inilah 5 Tips Cerdas Dalam Membeli Mobil Baru"

  1. Heⅼlo to all, for the гeason that I am reаlly eager of reading this website's post to be updated daily.
    It consists of good data.

    BalasHapus
  2. Right here is the right website for anyone who wishes to understand this topic.
    You realize so much its almost tough to argue with you (not that I actually
    would want to...HaHa). You certainly put a new spin on a subject
    that has been discussed for many years. Excellent stuff,
    just wonderful!

    BalasHapus
Kebijakan Berkomentar di Blog Aniskhoir.com
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel